Back
Digital Marketing Lead

You are a person who will manage all digital marketing campaigns and ensures that Exsport's online presence, promotions & projects are meeting brand standards. Fret not! You'll work together with our marketing team.

What You’ll Do
  • Merencanakan serta melaksanakan berbagai pengembangan seluruh web yang berkaitan dengan perusahaan, email, SEO atau SEM, iklan online, juga media sosial.
  • Mendesain, mengembangkan serta mempertahankan secara kontinuitas aktivitas di media sosial perusahaan.
  • Mengukur serta melaporkan seluruh kinerja aktivitas pemasaran digital juga membandingkan dengan target (KPI juga ROI).
  • Mengidentifikasi tren juga insights dengan mengoptimalkan seluruh aktivitas channel pada pemasaran online berdasarkan dengan data insights.
  • Menjalankan brainstorming dengan berkala dalam menyusun strategi terbaru berkaitan dengan pemasaran secara online.
  • Merencanakan, melaksanakan, hingga mengukur berbagai percobaan serta tes konversi. Menjalankan kolaborasi bersama tim dalam membuat halaman di web dan user experience.
  • Berkolaborasi bersama agen external, media untuk iklan, dan mita lain.
  • Mengevaluasi berbagai teknologi, trend IT, aplikasi yang sedang berkembang juga memberikan pemikiran juga perspektif dalam mengadopsi teknik pemasaran online dengan tepat.
  • Mempunyai target juga evaluasi secara terukur, lewat channel iklan yang berbayar, misalkan, Iklan di Facebook maupun kampanye Google Adwords, hingga lewat perangkat lunak canggih CRM (manajemen hubungan pelanggan sosial), misalkan, SAP C4C, Sage CRM, microsoft Dynamics, juga Salesforce CRM.
What You’ll Bring
  • Pemasaran digital juga menguasai teknik SEO atau SEM, dapat mengelola database, media sosial, email, maupun kampanye iklan online.
  • Mempunyai kreativitas dalam mengidentifikasi target juga merancang kampanye digital serta berpengalaman dalam merancang hingga mengoptimalkan landing pages.
  • Menguasai berbagai teknik A atau B dengan eksperimen juga multivariat eksperimen serta mempunyai pengetahun kuat dalam analisis situs Web, seperti Google Analytics, Omniture, Netinsight, juga WebTrends).
  • Berpengalaman merancang serta mengoptimalkan kampanye di Google Adwords juga mempunyai pengetahuan sadar atau sederhana berkaitan dengan HTML, JavaScript, dan CSS.
  • Mempunyai kemampuan dalam menganalisis serta dapat membuat kebijakan didasarkan dari data.
  • Up-to-date akan tren baru yang muncul di bidang teknologi, consumer behavior, pemasaran online, juga pengukuran kinerja.
  • Merancang strategi dalam mengarahkan online traffic di website perusahaan juga menjalankan trekking konversi juga membuatkan perbaikan bagi website.